FAST RESPON SMS/WA WA 0857.0807.8719, Silahkan Konsultasikan Masalah Anda, dengan SENANG HATI Kami melayani dan memberikan SOLUSI TERBAIK
Beranda » Artikel Terbaru » 6 Saran Merk Vitamin C Buat Ibu Hamil

6 Saran Merk Vitamin C Buat Ibu Hamil

Diposting pada 29 April 2021 oleh admin | Dilihat: 129 kali

Dinzza.com – Saat menghadapi saat kehamilan, ibu hamil butuh mengawasi semua konsumsi minuman serta makanan yang bakal disantap.

Menaikkan skema makanan sehat dan menghadapi life-style sehat butuh dijalankan secara stabil, biar keadaan kemajuan janin terus intensif.

Gak itu saja, bagian gizi yang dibutuhkan waktu saat-saat kehamilan juga butuh disanggupi sehari-harinya. Antara lainnya merupakan vitamin C, yang dapat menolak radikal bebas atau jadi anti-oksidan. Konsumsi vitamin C begitu penting dan dapat menjadi partisan jadi menambah gizi di luar konsumsi makanan keseharian. Kalau kuatir dan tidak mendapati konsumsi vitamin C yang cukup dari makanan, Mama dapat mendapatinya dari suplemen.

Kesempatan ini meringkas beberapa saran merk vitamin C buat ibu hamil:

1. Blackmores Bio Magnesium
blackmores.com Kadang-kadang, memakai vitamin C bisa membuat lambung mama tercedera lantaran asam. Nach, dengan produk ini Mama dapat terhindar dari dampak itu. Blackmores menghasilkan pelengkap vitamin C yang di lapis oleh mineral askorbat maka dari itu aman buat lambung.

Buat menolak radikal bebas yang acapkali ditemui dalam sehari-harinya, produk ini pula ditambahkan dengan anti-oksidan. Zat yang terdapat di suplemen ini merupakan anti-oksidan yang datang dari sumber alami. Maka produk ini serius aman buat ibu hamil. Vitamin ibu hamil ini dilabeli di harga Rp. 320.000 buat isi 150 tablet.

2. Enervon C Multivitamin Tablet
enervon.co.id Ibu hamil dan menyusui pastinya punyai kepentingan konsumsi nutrisi yang makin besar ketimbang dengan rata-rata. Suplemen produksi Darya-Varia ini bisa menolong Mama penuhi kepentingan itu. Jadi multivitamin, produk ini bukan sekedar berisi vitamin C, dan juga vitamin B kompleks dan kandungan yang lain diperlukan badan.

Produk ini pula sangatlah berguna buat menyuport saat perkembangan, dan saat pengobatan sehabis sakit. Buat ketenteraman mama, tablet ini di lapis dengan susunan merasa manis maka dari itu tak kan bikin Mama persoalan buat mengkonsumsinya. Harga vitamin C ini senilai Rp. 27.000 buat isi 30 tablet.

3. Holisticare Ester C
holisticare.co.id Seperti namanya, produk ini tidak serupa dengan pelengkap vitamin C secara umum. Holisticare Ester C merupakan wujud ester dari vitamin C dengan formulasi yang udah dipatenkan. Keistimewaannya merupakan kandungan vitamin C dari suplemen ini bisa diserap dengan bisa semakin cepat dan intensif oleh badan.

Disamping itu, produk ini pula ditambahkan dengancitrusbioflavonoidyang dapat menaikkan kemampuan vitamin C. Buat Mama yang tengah hamil dan perlu pelengkap vitamin C dengan kemampuan maksimum, coba produk ini. Suplemen ini dibuat dalam paket botol dan strip. Putuskan yang sama dengan kepentingan mama keseharian. Mama dapat mendapati suplemen ini di harga Rp. 37.000 buat isi 30 tablet.

4. Natures Plus Super C Complex Sustained Release Tablets
naturesplus.com Produk ini dapat sesuai untuk ibu hamil yang cukup peka dengan beberapa bahan makanan. Super C Complex tidak punya kandungan material yang rata-rata bisa mengakibatkan alergi, seperti kacang kedelai, susu, ragi, dan gandum. Tidak hanya itu, kandungan dalam produk ini sesuai untuk Mama yang vegetarian.

Keunggulan lain dari produk ini merupakan potensinya dalam mengawasi ketahanan badan mama buat waktu lama. Suplemen ini didesain supaya bisa melepas kandungan vitamin ibu hamil didalamnya dengan bertahap maka dari itu fungsi sebaiknya terus bisa Mama rasakan buat waktu panjang. Harga vitamin ini senilai Rp. 300.00 buat isi 60 tablet.

5. Redoxon Ganda Action
redoxon.co.id Kalau Mama merupakan penggila minuman fresh, produk yang berikut layak dicoba. Pelengkap vitamin Ceffervescentini dapat memberi kesegaran sekalian sehatkan hari mama. Cukup hanya mencairkan satu tablet ke satu gelas air dingin, Mama bisa langsung nikmati minuman fresh dan bervitamin ini.

Dari tiap tabletnya, Mama dapat mendapati 1000 mg vitamin C. Bukan sekedar itu, produk ini pula ditambahkan denganzincyang memiliki fungsi buat menguasai dan mengontrol metode ketahanan badan. Dengan konsumsizincyang cukup, badan mama yang tengah hamil pula jadi tidak simpel diserang bakteri maka dari itu tidak simpel sakit. Harga vitamin ini senilai Rp. 44.000.

6. Sanbe Farma Becom-C
Shopee.co.id Kurangnya vitamin B kompleks dapat bikin badan mama jadi cepat penat dan tidak semangat. Oleh sebab itu, Mama yang tengah hamil pula barangkali perlu tambahan konsumsi vitamin B kompleks lewat suplemen. Becom-C bisa menolong Mama penuhi kepentingan harian vitamin C dan B kompleks.

Tiap tablet produk ini punya kandungan vitamin C, vitamin B kompleks,Calcium Pantotenate, danNicotinamide. Kandungan-kandungan itu dapat menegaskan badan mama lebih berstamina dan tahan kepada pelbagai gempuran pencemaran, dan menghalang berlangsungnya penuaan awal. Mama dapat mendapati vitamin ini di harga Rp. 16.000 buat isi 10 tablet.

Tersebut beberapa saran merk pelengkap vitamin C yang diperlukan buat vitamin ibu hamil. Mudah-mudahan data ini berguna ya, Ma.

Bagikan informasi tentang 6 Saran Merk Vitamin C Buat Ibu Hamil kepada teman atau kerabat Anda.

6 Saran Merk Vitamin C Buat Ibu Hamil | Vitamin dan Nutrisi Ibu Hamil Terbaik | 085784872159 (CALL-WA)

Belum ada komentar untuk 6 Saran Merk Vitamin C Buat Ibu Hamil

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
OFF 25%
QUICK ORDER
HoneyMom Nutrisi Hamil Varian Original

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Popular!
OFF 25%
QUICK ORDER
Beard Oil Miracle, Penumbuh Kumis Jenggot, Obat Penumbuh Jambang Brewok Bulu Dada dan Bulu Lainnya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Beard Oil Miracle, Penumbuh Kumis Jenggot, Obat Penumbuh Jambang Brewok Bulu Dada dan Bulu Lainnya Rp 75.000 Rp 100.000
Ready Stock / BOM-10
Popular!
OFF 27%
QUICK ORDER
Pemerah Bibir Alami, Penghilang Kantung Mata, Obat Mata Panda, Minyak Almond Miracle

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

pemerah bibir murah, harga obat penghilang flek hitam, obat jerawat dan penghilang bekas jerawat, menghilangkan mata panda pada pria, menghilangkan kantung mata karena usia, pemerah bibir merah alami, penghilang flek hitam jerawat, penghilang bekas jerawat kaskus, menghilangkan mata panda pada remaja, menghilangkan kantung mata keturunan, pemerah bibir natural, menghilangkan flek hitam jerawat, penghilang bekas jerawat kemerahan, menghilangkan mata panda pria, menghilangkan kantung mata karena kacamata, tips mengencangkan kulit wajah dan tubuh, mengencangkan kulit wajah tanpa operasi, obat mengencangkan kulit wajah, operasi mengencangkan kulit wajah, olahraga mengencangkan kulit wajah, obat mengencangkan kulit wajah pria, obat tradisional mengencangkan kulit wajah, obat alami mengencangkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah pria alami, mengencangkan kulit muka pria, mengencangkan kulit pada wajah, tips mengencangkan kulit wajah pria, produk minyak almond, pengertian minyak almond, penjual minyak almond Rp 95.000 Rp 130.000
Ready Stock / AOM-10
SIDEBAR