FAST RESPON SMS/WA WA 0857.0807.8719, Silahkan Konsultasikan Masalah Anda, dengan SENANG HATI Kami melayani dan memberikan SOLUSI TERBAIK
Beranda » Artikel Terbaru » Penumbuh Rambut Bayi Alami, 0857.0807.8719 (Indosat)

Penumbuh Rambut Bayi Alami, 0857.0807.8719 (Indosat)

Diposting pada 16 March 2017 oleh admin | Dilihat: 120 kali

Penumbuh Rambut Bayi Alami

Setiap orang tua pastinya ingin sang buah hati memiliki rambut yang tebal. Dengan rambut yang lebat tersebut, sang bayi lebih terlihat sehat dan cantik. Jadi, banyak orang tua yang melakukan segala cara untuk membuat rambut tumbuh lebat di kepalanya. Tentunya, Anda sebagai orang tua tak boleh sembarangan menggunakan obat penebal rambut karena sii kecil masih sangat sensitive. Untuk itu, bagi para ibu yang menginginkan rambut sang buah hati tumbuh subur, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai solusinya. Berikut ini Penumbuh Rambut Alami yang dapat dicoba di rumah.

 

1. Menggunakan Kemiri

Bagi sang ibu yang ingin rambut yang buah hati tumbuh dengan lebat, Anda bisa menggunakan kemiri sebagai solusi penumbuh rambutnya. Cara menebalkan rambut bayi secara alami dengan kemiri sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa butir kemiri dan menggoreng tampak minyak kemiri tersebut hingga nantinya kemiri tersebut mengeluarkan minyak. Kemudian Anda bisa menumbuknya dan mengoleskan tumbukan kemiri tersebut secara merata di kepala bayi yang sudah digundul. Setelah mendiamkannya beberapa saat, Anda bisa langsung membilasnya dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda sebaiknya melakukan terapi tersebut secara teratur.

 

2. Menggunakan daun seledri

Daun seledri dipercaya dapat membuat rambut tumbuh dengan subur sehingga para ibu sering menggunakannya untuk menebalkan rambut si kecil karena daun seledri tersebut juga tak akan menimbulkan efek samping bagi si buah hati. Cara menebalkan rambut bayi secara alami dengan daun seledri, pertama, Anda meremas daun seledri tersebut hingga halus dan Anda bisa mengoleskannya pada kepala bayi yang sudah dicukur sebelumnya. Tunggu hingga beberapa saat sebelum Anda membilasnya dengan air hangat.

 

  1. Menggunakan lidah Buaya

Cara menebalkan rambut bayi secara alami juga bisa Anda lakukan dengan lidah buaya. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai obat penumbuh rambut sang bayi karena tanaman ini tak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan si kecil. Caranya, Anda hanya perlu mengiris lidah buaya menjadi 2 bagian dan mengoles-oleskan gelnya pada kepala bayi yang sudah di gundul. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Selamat mencoba!

Bagikan informasi tentang Penumbuh Rambut Bayi Alami, 0857.0807.8719 (Indosat) kepada teman atau kerabat Anda.

Penumbuh Rambut Bayi Alami, 0857.0807.8719 (Indosat) | Vitamin dan Nutrisi Ibu Hamil Terbaik | 085784872159 (CALL-WA)

Belum ada komentar untuk Penumbuh Rambut Bayi Alami, 0857.0807.8719 (Indosat)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
OFF 8%
QUICK ORDER
Extra Virgin Olive Oil – EVOO Borges 125ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual EVOO Borges, dinzza.com Rp 55.000 Rp 60.000
Ready Stock / EVOO-125
Rp 55.000 Rp 60.000
Ready Stock / EVOO-125
Popular!
OFF 27%
QUICK ORDER
Pemerah Bibir Alami, Penghilang Kantung Mata, Obat Mata Panda, Minyak Almond Miracle

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

pemerah bibir murah, harga obat penghilang flek hitam, obat jerawat dan penghilang bekas jerawat, menghilangkan mata panda pada pria, menghilangkan kantung mata karena usia, pemerah bibir merah alami, penghilang flek hitam jerawat, penghilang bekas jerawat kaskus, menghilangkan mata panda pada remaja, menghilangkan kantung mata keturunan, pemerah bibir natural, menghilangkan flek hitam jerawat, penghilang bekas jerawat kemerahan, menghilangkan mata panda pria, menghilangkan kantung mata karena kacamata, tips mengencangkan kulit wajah dan tubuh, mengencangkan kulit wajah tanpa operasi, obat mengencangkan kulit wajah, operasi mengencangkan kulit wajah, olahraga mengencangkan kulit wajah, obat mengencangkan kulit wajah pria, obat tradisional mengencangkan kulit wajah, obat alami mengencangkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah pria alami, mengencangkan kulit muka pria, mengencangkan kulit pada wajah, tips mengencangkan kulit wajah pria, produk minyak almond, pengertian minyak almond, penjual minyak almond Rp 95.000 Rp 130.000
Ready Stock / AOM-10
Limited Edition
OFF 14%
QUICK ORDER
Extra Virgin Olive Oil – EVOO RS (Rafael Saldado) 40ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual EVOO RS, dinzza.com Rp 30.000 Rp 35.000
Ready Stock / EVOO-40
Rp 30.000 Rp 35.000
Ready Stock / EVOO-40
SIDEBAR