FAST RESPON SMS/WA WA 0857.0807.8719, Silahkan Konsultasikan Masalah Anda, dengan SENANG HATI Kami melayani dan memberikan SOLUSI TERBAIK
Beranda » Artikel Terbaru » Pengencang Payudara, 0857.0807.8719 (Indosat)

Pengencang Payudara, 0857.0807.8719 (Indosat)

Diposting pada 3 April 2017 oleh admin | Dilihat: 124 kali

Pengencang Payudara

Ini tips tentang Obat pengencang payudara herbal dari dapur kita bagaimana cara mengencangkan payudara, Tak dapat dipungkiri bahwa mempunyai payudara dengan ukuran proporsional dan kencang alami adalah impian semua wanita karena bagian dada juga merupakan salah satu daya tarik seksual terutama pada saat-saat yang paling intim bersama pasangan.
Tetapi tentu saja keinginan ini jangan sampai membuat Anda mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan tertentu yang belum jelas keamanannya atau melakukan usaha pembesaran dan pengencangan payudara tanpa pengawasan ahlinya. Anda sesungguhnya dapat membuat sendiri obat pengencang payudara alami dengan bahan-bahan alami dan aman bagi tubuh.

  1.  Masker Sebagai Obat Pengencang Payudara Alami
    Untuk membuat obat pengencang payudara, sesungguhnya Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan yang murah dan mudah didapatkan yang bahkan selalu ada di dapur kita setiap hari. Salah satu bahan yang paling populer digunakan untuk masker pengencang payudara adalah mentimun. Berikut ini adalah beberapa resep masker payudara yang dapat Anda coba
  2. Masker Mentimun dan Yoghurt
    Untuk resep yang pertama ini Anda perlu mempersiapkan mentimun segar, yoghurt, madu, dan oat. Campur semua bahan dengan takaran yang dapat Anda kira-kira sendiri hingga ramuan menjadi pasta. Balurkan ramuan pada kedua payudara hingga merata dan diamkan selama sekitar 20 menit hingga agak mengering. Kemudian bilas masker dengan air dingin hingga bersih.
  3. Masker Mentimun dan Putih Telur
    Resep masker yang kedua sebagai alternatif cara mengencangkan payudara herbal adalah dengan bahan-bahan, mentimun segar, putih telur, dan jeruk nipis atau limau. Campurkan semua bahan dan kocok hingga merata kemudian oleskan ramuan pada payudara Anda dan diamkan selama 20 menit. Selain berkhasiat untuk mengencangkan payudara, kandungan zat astringent pada mentimun juga akan membantu menyembuhkan jerawat pada payudara.
  4.  Masker Mentimun dan Lemon
    Bahan untuk membuat resep cara mengencangkan payudara dengan bahan herbal yang ketiga ini juga cukup mudah untuk diperoleh yaitu mentimun segar, buah lemon segar, sedikit daun mint, dan madu murni. Haluskan buah mentimun, buah lemon diperas dan diambil sarinya, lumatkan daun mint, dan terakhir tambahkan madu murni. Aduk semua bahan hingga merata dan balurkan pada payudara Anda lalu diamkan beberapa saat. Masker ini berkhasiat untuk menjaga kesegaran kulit dada sekaligus mengencangkan payudara.
  5. Beberapa Cara Alami Kencangkan Payudara

Selain merawat payudara secara teratur dengan masker payudara dari buah mentimun, Anda juga dapat menerapkan cara mengencangkan payudara secara alami berikut ini:

  • Tidur miring atau telentang
    Untuk menjaga agar payudara Anda tetap indah, usahakan posisi tidur Anda telentang atau miring. Tidur tengkurap selain dapat mempengaruhi pernafasan Anda juga dapat menekan payudara karena tertindih berat tubuh.
  • Cara mengencangkan payudara melalui Pijatan
    Memijat payudara dengan lembut secara teratur juga dapat menjadi salah satu alternatif agar payudara menjadi kencang alami. Caranya, buatlah ramuan dengan bahan-bahan 1 sdm yoghurt, minyak vitamin e yang didapat dari bagian dalam kapsul vitamin e, dan sebutir telur. Semua bahan dicampur lalu diaduk hingga merata dan gunakan untuk memijat payudara dengan gerakan memutar perlahan-lahan. Setelah itu langsung kenakan bra dengan ukuran pas dan 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Jika anda tidak ingin ribet, kini telah hadir cream pengencang payudara yaitu ORIS BREAST CREAM. cream pengencang ini selain dapat mengencangkan payudara dan hasilnya mulai terasa sejak 7 hari pemakaian, cream ini juga berguna sebagai perawatan agar terhindar dari kanker payudara.

Berolah raga secara teratur juga dapat menjadi alternatif cara mengencangkan payudara yang kendur asalkan jenis olahraga yang Anda lakukan tepat, seperti misalnya olahraga untuk mengencangkan otot dada seperti push up, berenang, atau olahraga dengan dumbell. Selain memperoleh manfaat kesehatan, berat badan yang lebih ideal, juga bentuk tubuh yang indah, olahraga juga dapat membuat Anda lebih bahagia dan bersemangat. Selamat mencoba.

Bagikan informasi tentang Pengencang Payudara, 0857.0807.8719 (Indosat) kepada teman atau kerabat Anda.

Pengencang Payudara, 0857.0807.8719 (Indosat) | Vitamin dan Nutrisi Ibu Hamil Terbaik | 085784872159 (CALL-WA)

Belum ada komentar untuk Pengencang Payudara, 0857.0807.8719 (Indosat)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
OFF 25%
QUICK ORDER
HoneyMom Nutrisi Hamil Varian Vanilla

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

kreasi-makanan-dengan-madu Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Limited Edition
OFF 25%
QUICK ORDER
HoneyMom Nutrisi Hamil Varian Tiramisu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Rp 149.000 Rp 199.000
Ready Stock
Popular!
OFF 30%
QUICK ORDER
Jual Beard Oil Miracle, Penumbuh Kumis Jenggot, Obat Penumbuh Jambang Brewok Bulu Dada dan Bulu Lainnya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 140.000 Rp 200.000
Ready Stock / BOM-65
SIDEBAR